Scroll to top

Sosialisasi Penggunaan Alat Smart Register Bagi Wajib Pajak di Kota Masohi
User

Sosialisasi Penggunaan Alat Smart Register Bagi Wajib Pajak di Kota Masohi

Bapenda News. Sosialisasi Penggunaan Alat Smart Register Bagi Wajib Pajak di Kota Masohi

Dalam rangka optimalisasi penggunaan Alat Perekam Transaksi/Smart Register dalam rangka Peningkatan Pajak Daerah terutama Pajak Hotel dan Pajak Restoran, yang telah diserahkan oleh Bank Maluku Malut kepada Pemilik Hotel dan Pemilik Rumah Makan/Cafe maka Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Maluku Tengah bersama dengan Bank Maluku Malut mengadakan Sosialisasi Penggunaan Alat Perekam Transaksi/Smart Register kepada Pemilik Hotel dan Pemilik Restoran yang dilaksanakan di Aula Bank Maluku Malut Cabang Masohi..

Baca Lainnya :

Acara Sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Pemimpin Bank Maluku Malut Cabang Masohi Ny. Hany Salampessy.

Dalam penggunaannya dan sebagai pengikat hukum yang mengatur Hak dan kewajiban masing - masing Pihak, Badan Pendapatan Daerah, Bank Maluku Malut Cabang Masohi dan Pemilik Hotel maupun Restoran bersama - sama menandatangani Perjanjian Kerjasama.

Sebagai narasumber sosialisasi penggunaan alat smart  register adalah dari Divisi PKT Bank Maluku Malut bapak Tata. Walaupun dalam suasana hujan lebat namun Para Pemilik Hotel dan Restoran dengan antusias mengikuti apa yang disampaikan oleh Narasumber dan langsung mempraktekan penggunaan alat smart register dan pengawasannya oleh Badan Pendapatan Daerah. dalam akhir acara tersebut para Pemilik Hotel dan Restoran berjanji akan menggunakan alat smart register dalam membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah dalam upaya kemandirian pembiayaan pembangunan Kabupaten Maluku Tengah . 

 

TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments